content top



SIAPA YANG MAU DUIT ???

Siapa yang tidak kenal DUIT ? pasti semuanya kenal,bahkan anak kecil juga mengenalnya.

Duit merupakan sumber kehidupan yang selalu dicari-cari oleh semua orang dimanapun berada,seolah-olah hidup ini tidak pernah terlepas dari duit,setiap saat bersusah payah mencari duit,mau makan pakai duit,mau minum pakai duit,mau kencing,BAB,juga pakai duit,bahkan orang mati pun butuh duit. Sudah pasti semua orang suka sama duit?????

Okelah kalau begitu,saya akan bagi-bagi duit buat siapa saja yang mau,silahkan tulis nama lengkap,alamat no hp,no rekening,no mobil/motor,ehh no rumah sekalian atau no ukuran sepatu,celana,dan no ukuran pakaian…heuheu

Saya harap kalian tidak usah kaget/heran,saya bukanlah orang kaya /konglongmerat,tapi lebih tepatnya uwongmelarat. Jika kalian yakin dengan duit yang akan saya berikan ini ,insya Allah hidup kalian akan berubah seketika,kekayaan ada digenggaman tangan ,segala kemewahan akan kalian rasakan bahkan seluruh isi dunia mampu dibeli,percaya atau tidak…???!!!

Jika kalian percaya ,saya harap percaya 100%,namun jika tidak percaya ,tidak percayanya haruslah 100% pula.Tergantung dari prinsip dan keyakinan hati masing-masing. Okelah kalau begitu saya tidak akan basa-basi,langsung to the point aja dech…sudah siap kalian untuk menerima ijazah dari saya?…..Mudahan aja pada siap semua ,kalian cukup menjawab QOBILTU,jangan lupa maharnya sedekah seikhlasnya kepada siapa saja yang menurut kalian pantas untuk menerimanya.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini,perhatikan dengan seksama dan dihayati,kosongkan pikiran,bukalah hati:


1.D = Do’a,….kekuatan seorang manusia terletak pada doa,seseorang yang tidak pernah berdoa menandakan kesombongan dirinya,sebab segala hasil pekerjaan bukan hasil dari diri kita sendiri.


2.U  = Usaha,….setelah anda berdoa,iringilah doa tersebut dengan usaha,walau sekecil apapun usaha/hasil yang didapat itu adalah sebuah berkah Illahi yang anda dapat dari doa dan usaha anda.


3. I  = Iman, ….Rutinitas dan kualitas doa serta usaha sangatlah dipengaruhi dan didukung oleh keimanan,bila keimanan seseorang kuat/stabil,maka doa dan usaha didunia akan dilakukan dengan ketekunan,kesabaran dan keikhlasan,tiada rasa keluh kesah,sebab dia akan selalu memilki rasa menerima dan rasa syukur dihatinya.


4.T  =Taqwa,….Bukti dari keimanan seseorang terealisasi oleh ketaqwaannya,sebab keimanan berbanding lurus dengan Taqwa,jika ia taqwa ,tentu akan berusaha mencari jalan yang halal,penuh berkah,tidak mau melakukan usaha dalam bentuk kejahatan,,,keberkahan dalam usaha akan dirasakan suatu kenikmatan yang luar biasa didalam hati,seakan tiada bandingnya dengan segala kekayaan/kemewahan yang ada diseluruh dunia.Dia akan merasakan cukup dengan hasil yang diperolehnya,tiada lagi keluh-kesah,rasa syukur tidak pernah terlewat dari lidah dan hatinya,serta perilaku hidupnya akan selalu mewujudkan bukti rasa syukurnya.

Cukup sampai disini ijazah dari saya,bagaimana apakah kalian tertarik ??? Bila tertarik dan ingin mempraktekkannya,silahkan dilakukan dengan keikhlasan.

Perlu diingat ” Kekayaan berwujud materi bukanlah segala-galanya,namun yang menjadi segala-galanya adalah kekayaan yang ada di dalam hati.”

Semoga sukses


0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar yang baik, dan lebih mendekati pada kebenaran"



Semua Manusia akan rusak,kecuali yang Berilmu... Orang yang berilmu pun akan rusak ,kecuali orang yang beramal... Orang yang beramal juga akan rusak ,kecuali orang yang Ikhlas (Imam Al-Ghozali)