content top



VIRUS HIV PENYEBAB AIDS

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Ketika kita mendengar suatu virus HIV,yang terbayang dipikiran adalah suatu kesan mengerikan,sebab virus ini sebagai penyebab penyakit AIDS . Siapa yang tidak mengenal penyakit AIDS ?  Pasti semua sudah mengenalnya!

HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus,yaitu sebuah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia.  Sedangkan AIDS singkatan dari Acquired Immuno Deficiency Syndrome,yaitu rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia akibat terinfeksi virus. 
Penyakit AIDS muncul setelah virus HIV menyerang sistem kekebalan tubuh kita selama lima hingga sepuluh tahun atau lebih. Sistem kekebalan tubuh menjadi lemah, sehingga bisa menimbulkan komplikasi terhadap munculnya penyakit yang lain. 

HIV terdapat dan menjalar cepat didalam cairan tubuh, yaitu:
-Darah
-Air mani
-Cairan vagina
-Air liur
-Air susu ibu (ASI)

Sampai saat ini belum ada obat yang akurat sebagai pembunuh virus ini,kebanyakan obat tersebut hanya memperlambat proses penyebaran virus saja.
Kenapa virus ini begitu ganas dan mematikan...? dan yang paling berbahaya sipenderita dapat berfungsi sebagai Carier(Pembawa/Penular Penyakit),sehingga apabila berhubungan dengan lingkungan sekitar ,maka orang-orang disekitarnya bisa tertular.

Sesungguhnya apabila kita mau mencermati dan meneliti lebih dalam lagi,AIDS bukanlah penyakit biasa melainkan suatu tanda peringatan dari Allah SWT.
Salah satu dari godaan terbesar yang timbul dari dalam diri sesorang adalah Nafsu Syahwat,dan reaksi rangsangan timbulnya syahwat berasal dari alat indera,yaitu dari pandangan mata,pendengaran,penciuman aroma tubuh,ucapan yang lemah lembut menggoda,dan dari sentuhan kulit yang menimbulkan getaran tegangan birahi.

Bukanlah secara kebetulan saya pribadi mencoba membuka tabir penyakit AIDS ini,dan bukan secara kebetulan pula ada virus HIV dan nama penyakit AIDS,tetapi semua itu merupakan suatu tanda kekuasaan dan kehendak Allah SWT.
Penyerangan virus HIV kedalam tubuh sasaran utamanya adalah cairan tubuh.Sedangkan didalam tubuh manusia 75% terdiri dari cairan,bayangkan betapa mudahnya virus ini akan menyebar melalui tubuh yang didominasi oleh cairan.

Kinerja dari virus HIV merusak ikatan senyawa cairan tubuh (termasuk,enzym,co-enzym ,serum,getah bening,sel darah merah/putih,senyawa elektrolit, dll).
Ibarat suatu air bening diteteskan pewarna merah maka air akan berubah warna menjadi merah,alasannya kenapa air bisa berubah merah walaupun air segelas hanya diteteskan satu tetes pewarna merah ?
Sebab pewarna merah tersebut bersenyawa membentuk satu ikatan senyawa dengan air yang bening tadi,sehingga ikatan air bening menjadi rusak dan terselubungi/tergantikan oleh senyawa dari pewarna.

Sama halnya dengan sifat virus HIV  yang  homogenitas (Mudah bercampur membentuk satu kesatuan dengan senyawa lain).Dan yang lebih membahayakan sifat virus ini tidak memandang jenis darah seseorang,entah orang itu keturunan jenis darah merah,darah biru atau kuning dan hijau,tetap saja akan diserangnya pantang mundur...hehee

Sebenarnya ada rahasia apa dibalik semua itu?

Marilah kita ulas satu persatu dari nama virusnya HIV dan nama penyakitnya AIDS ;

A. HIV

1. H  = Hati-hati
2. I   = Inderawi
3. V  = Varian / macam-macam

Maksudnya; Berhati-hatilah pada varian/macam-macam alat inderawi pada diri kita. Karena sumber bencana,penyakit awal mula datangnya dari inderawi.
Godaan hidup manusia yang berasal dari inderawi bermacam-macam diantara yang terkenal adalah Harta,tahta/jabatan dan WANITA. Namun diantara ketiga tersebut faktor terbesar yang sangat berpengaruh adalah WANITA. 
Terkadang manusia masih mampu bertahan dari nafsunya untuk mengejar kekayaan dan jabatan,tetapi ketika dihadapkan dan diberi kesempatan pada seorang wanita,apalagi wanita tersebut sangat aduhaiiiiiiiiii super cantik dan body antik,kebanyakan pria akan bertekuk lutut olehnya,apapun bisa dikorbankan demi sang jelita.Tidak perduli walau dirumah anak istri menanti dan tidak perduli pula melalui ikatan pernikahan resmi atau tidak,yang penting kebutuhan syahwatnya terpenuhi.
Seperti kita ketahui dampak negatif teknologi telah banyak merusak para remaja saat ini,situs-situs porno sangat mudah diakses,sehingga banyak korban dari kalangan anak sekolah,remaja/ABG,mahasiswa sudah tidak perawan/bujang lagi.Dan banyak korban bayi yang dibuang/dibunuh,semua itu disebabkan syahwat oleh karena inderawi yang tidak terkendali.

Setelah isyarat HIV maka apabila hal ini tidak diperhatikan betul-betul,maka akan terjadilah suatu azab diri yaitu AIDS.

"Suatu proses alami dalam kehidupan bahwa setiap akibat karna ada sebabnya,dan setiap sebab tersebut terjadi karna Nafsu,dan Nafsu timbul karna pengaruh reaksi dari bermacam-macam alat inderawi.Lalu reaksi inderawi terjadi karna adanya rangsangan."

Apabila kita tidak kuat atau tidak menyaring rangsangan yang masuk ke alat inderawi,maka akan terjadilah AIDS.


B. AIDS

1. A  = Ancur/Rusak 
2. I    = Iman
3. D  = Diri
4. S   = Seluruhnya

Maksudnya ; Akan hancur/rusak iman dari dirinya secara keseluruhan,mengapa disebut keseluruhan ?
Karna hakekat iman bukan pada hati saja,melainkan seluruh diri/anggota badannya dan fungsi hati hanya sebagai pengakuan sedangkan anggota badan sebagai alat pembuktiannya (pengaplikasian dari iman).
   
Jadi ,penyebab AIDS ADALAH VIRUS HIV, atau penyebab hancurnya/rusaknya Iman diri seluruhnya adalah tidak Hati-hatinya  terhadap varian/macam-macam alat Inderawi pada diri.

Alat inderawi merupakan anugerah kenikmatan dari Allah SWT yang begitu besar dan sebagai bukti rasa syukur seorang hamba,haruslah menggunakannya pada tempat yang benar,apabila tidak digunakan pada tempat yang benar diibaratkan sebagai seseorang yang :

-Bermata,tetapi tidak bisa melihat
-Bertelinga,tetapi tidak bisa mendengar
-Berlidah,.tetapi tidak bisa berbicara
-Berhidung,tetapi tidak bisa mencium
-Berkulit tetapi tidak bisa merasakan 


Oleh sebab itu apabila sesorang yang terkena AIDS,maka cairan tubuhnya tidak berfungsi sebagai katalisator/penghantar zat utama yang dibutuhkan tubuh sebagai bahan metabolisme maupun proses reaksi enzym tubuh yang lainnya.

Kejadian ini sama seperti seseorang yang mengalami kerusakan iman,maka alat inderawinya tidak berfungsi normal sebagaimana mestinya,ia akan akan terkesan sebagai jasad yang mati atau orang yang hidup tetapi mati dalam kehidupan,tidak ada lagi rasa kepekaan/rasa malu,dan kesadaran dalam dirinya.Perilakunya hanya menuruti kehendak nafsu syahwat yang diakibatkan oleh inderawinya.


Dari penjelasan diatas ,semoga dapat membuka pikiran dan hati para pembaca yang budiman,agar menjaga dan berhati-hati terhadap alat inderawi yang kita miliki.
Dan juga akan menyadari bahwa pada hakekatnya,AIDS tidak akan bisa disembuhkan dengan obat yang berwujud(Secara kimiawi/tradisional),tetapi yang lebih diutamakan adalah tindakan preventif(Pencegahan).
Tetapi bagi seseorang yang sudah terlanjur terkena virus HIV obatnya adalah sesuatu yang tak berwujud/berbentuk dan itu ada didalam pribadi dirinya masing-masing.


Salam...
Semoga bermanfaat 




2 komentar:

Anonim mengatakan...

Dasar orang bodoh. Ngomong macam utusan Tuhan aja, asal ambil asumsi "ini-itu" penyebabnya Tuhan. Pake itu otak. Dasar dungu

Didih mengatakan...

komen yang bagus,tapi siapa yg lebih bodoh,penulis atau yg komentar?

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar yang baik, dan lebih mendekati pada kebenaran"



Semua Manusia akan rusak,kecuali yang Berilmu... Orang yang berilmu pun akan rusak ,kecuali orang yang beramal... Orang yang beramal juga akan rusak ,kecuali orang yang Ikhlas (Imam Al-Ghozali)