content top



KATA-KATA SPIRIT

1.Seberapa besar kesuksesan Anda bisa diukur dari seberapa kuat keinginan Anda, setinggi apa mimpi-mimpi Anda, dan bagaimana Anda memperlakukan kekecewaan dalam hidup Anda.” (Robert Kiyosaki, motivator asal Amerika Serikat)
 
2.Hadapi masa lalu tanpa penyesalan. Hadapi hari ini dengan tegar dan percaya diri. Siapkan masa depan dengan rencana yang matang dan tanpa rasa khawatir.” (Hary Tanoesoedibjo, Group President & CEO Mediacom/MNC)
 
3.Perlu 20 tahun untuk membangun reputasi dan cukup 5 menit untuk menghancurkannya. Jika Anda berpikir tentang hal ini, Anda akan melakukan sesuatu dengan cara berbeda.” (Warren Buffett, investor dan pengusaha Amerika Serikat).

4.Dalam mengajar, Anda tidak bisa melihat hasilnya dalam satu hari kerja. Mungkin hasilnya baru kelihatan 20 tahun kemudian.” (Jacques Barzun, pendidik Prancis).

5.Tidak ada rahasia untuk sukses. Ini adalah hasil sebuah persiapan, kerja keras, dan belajar dari kesalahan.” (Colin Powel, mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat).

6.Hidup tidak akan hidup jika Anda tidak membuat kesalahan.” Joan Collins, artis Inggris.
Aristoteles. Siapa saja bisa marah. Marah itu mudah. Tetapi, marah kepada orang yang tepat, dengan derajat kemarahan yang tepat, pada saat yang tepat, untuk tujuan yang tepat, dengan cara yang tepat, ini tidak mudah.” (Aristoteles, filsuf Yunani (384—322 SM)).

7.Kamu harus bermimpi sebelum mimpimu menjadi kenyataan.” (Dr A P J Abdul Kalam, Presiden India ke-11 (2002–2007))

8.Kemuliaan paling besar bukanlah karena kita tidak pernah terpuruk, tapi karena kita selalu mampu bangkit setelah terjatuh.” (Oliver Goldsmith (1730–1774), novelis, pujangga, dan dramawan Irlandia).

9.Imajinasi lebih penting daripada ilmu pengetahuan.” (Albert Einstein, Ilmuwan Amerika Serikat kelahiran Jerman (1879–1955))

10.Waktu lebih berharga daripada uang. Anda bisa meraih uang lebih, tetapi Anda tidak bisa meraih tambahan waktu.” (Jim Rohn, penulis Amerika Serika). 



0 komentar:

Posting Komentar

"Silahkan berkomentar yang baik, dan lebih mendekati pada kebenaran"



Semua Manusia akan rusak,kecuali yang Berilmu... Orang yang berilmu pun akan rusak ,kecuali orang yang beramal... Orang yang beramal juga akan rusak ,kecuali orang yang Ikhlas (Imam Al-Ghozali)